Kamis, 11 September 2008

Assalamu'alaikum wr. wb.

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdullillah hirobbil ‘alammin.Wassholatu wassalamu ala mursalin sayyidina wa maulanamuhammaddin. Wa ala alihi wa ashabihi ajmain Ama ba’du.

Puji Syukur selalu kita panjatkan pada
Allah SWT, Tuhan semesta alam, yang telah begitu banyak memberikan nikmat, rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, yang tak mungkin dapat terhitung dengan alat kalkulasi sebagus apapun, sehebat apapun dan secanggih apapun.

Shalawat dan salam selalu kita haturkan kepada pemimpin umat, qudwatun khasanah,
Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman kegelapan dan kebodohan ke zaman yang terang benderang. Semoga kita tetap istiqamah pada Al islam hingga akhir zaman dan mendapat Syafaatnya pada akhir zaman. Amin.

Kamis, 11 september 2008. Terciptalah sebuah Blog Rohis SMAN 1 Jakarta . : Green Kingdom : . yang sengaja dibuat sebagai wadah untuk silaturahim, sharing pengetahuan dan meberikan kabar gembira seputar islam secara umum ataupun info-info mengenai agenda acara-acara yang akan diadakan oleh Rohis SMAN 1 Jakarta. Bagi teman-teman dari SMAN 1 Jakarta dapat memberikan informasi seputar SMAN 1 Jakarta ataupun lainnya melalui email di : rohis1.ibnusina@gmail.com , begitu juga teman-teman yang berkunjung ke blog ini. Besar harapan saya untuk menjadikan Blog ini sebagai ladang amal dan dakwah dengan diisinya hal-hal yang bermanfaat, dan membawa kesejahteraan bagi hajat orang banyak. Untuk itu, saya begitu mengharapkan kritik, saran, serta masukan yang membangun, dalam proses perjalanan blog ini dan dalam keberlangsungan blog ini.

Syukran atas kunjungannya,

Billahit taufiq wal hidayah,
Wassalamualaikum wr.wb.

Salam Ukhuwah.

Tidak ada komentar: